Friday, August 22, 2008

GOD + DRUNK = We're over

20.30 - Kita ribut.. Semalem kamu janji klo malam ini cuma buat aku, tanpa teman2 km, tanpa dering tlp. Cuma aku, kamu dan malam. Tapi sekarang kamu bilang masih harus ketemu temen2 km, dan biasanya dari sekedar nongkrong akan lanjut dengan acara have fun go mad, dan kamu ga pernah bisa menghindar atau memang kamu ga mau..?? Dan aku udah capek.. Capek marah, capek ngomel, capek nangis, capek ribut, capek ngikutin jalan kamu, capek cuma jadi pelengkap..!! Taik lah...

21.52 - Aku sms kamu minta putus untuk kesekian kalinya. Dan untuk kesekian kalinya kamu ga terima.

21.25 - Kamu tlp..minta ketemuan, mencoba menepati janji kamu, bahwa malam itu adalah malam ku. Tanpa teman2 km.. dan aku bilang OK.. Goblok ya gw?!

22.17 - Aku nyusul kamu.

23.10 - We're drunk.. Talkin about GOD en Religion.. You can't accept our difference. Buat kamu itu adalah masalah principal. We're argued about that..

08.21 - I was slept on your chest.

10.05 - You said that we're over. en am speechless...

10.35 till Now - I cried, my heart is broken into million pieces, is hurting me so fuckin bad en am really mad with this.. Rasanya pengen nonjok orang!! Gila.. gw diputusin dengan alasan perbedaan agama oleh orang yg doyannya tripping dalam keadaan lagi mabok. Anjritt...!!

EMPTINESS melanda............. Lemes banget gw...!! Amarah..luka..sakit..pahit..masih tersisa hingga kini. Detik demi detik masih terekam dengan jelas...

4 comments:

Irwan Chen said...

lihat ke depan. jauh ke depan.

Dee DoLPhiNe said...

Iya seeh..gw ngerti,ngerti banget..
Yang bikin gw sakit adalah..
1. Dia ga bs terima klo gw meyakini Tuhan selaen Tuhan nya dia. Padahal selama ini gw pikir dia adalah orang yg open minded. That's my choice rite? Dia ga hargai pilihan gw. Padahal negara aja memberi hak kebebasan setiap individu dalam memilih dan menjalankan agama masing2.
2. He talked about religion en GOD dalam keadaan lagi mabok berat..!! Hello...Holy man??Ngaca dulu dong..!!Dia ceramahin orang yang tau sgala dosa dan kebobrokan dia selama ini..!!Munafik..!!Dan gw benci orang munafik.
3. Selama 8 bulan..gw telah mencintai orang yang salah. Ternyata gw ga mengenal siapa dia sesungguhnya.
4. Gw kecewa..org yg selama ini gw adore ternyata NOTHING..!!

Anonymous said...

hmm... berarti emang bener...
info "8 bulan" yang gua denger gak salah...
and i've done EVERYTHING FOR NOTHING!!!
*standing applause*

tob.. lu emang jago! acung 4 jempol, sekalian ama jempol kaki dah!

fadly said...

gw banget sih nih..
sayang ajh bedanya yg gituin gw tuh cwe gw..
tapi skarang udha over..
udah udah nemuin cwo baru..
n gw juga udah males ngajarin etika ke dya..